Minggu, 03 Oktober 2021

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT KPP PRATAMA BANDAR LAMPUNG SATU SEMESTER I TAHUN 2021

 


KPP Pratama Bandar Lampung Satu telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2021 periode Januari sampai dengan Juni 2021 kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Survei Kepuasan Masyarakat dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan prima yang berorientasi kepada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Indeks Kepuasan Masyarakat KPP Pratama Bandar Lampung Satu sebesar 91,75. Mutu Pelayanan kategori A dengan predikat Kinerja Unit Pelayanan Sangat Baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT KPP PRATAMA BANDAR LAMPUNG SATU TRIWULAN II TAHUN 2022

  KPP Pratama Bandar Lampung Satu telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022 periode April sampai dengan Juni 2022...