Senin, 04 Oktober 2021

LAPORAN HASIL PENGADUAN MASYARAKAT KPP PRATAMA BANDAR LAMPUNG SATU SEMESTER I TAHUN 2021

 


Halo #KawanPajak

Berikut adalah hasil rekapitulasi saluran pengaduan semester 1 tahun 2021 di KPP Pratama Bandar Lampung Satu yang menyatakan nihil pengaduan.

KPP Pratama Bandar Lampung Satu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan #KawanPajak selama ini. Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Apabila menemukan pelanggaran, #KawanPajak dapat melaporkan melalui saluran pengaduan resmi kami di: 
1. Telepon 1500200
2. Faks (021-5251245)
3. Email (pengaduan@pajak.go.id)
4. Twitter (@kring_pajak)
5. Website (pengaduan@pajak.go.id)
6. Website (pajak.go.id)
7. Surat atau Datang Langsung

Terima kasih #KawanPajak

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT KPP PRATAMA BANDAR LAMPUNG SATU TRIWULAN II TAHUN 2022

  KPP Pratama Bandar Lampung Satu telah melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022 periode April sampai dengan Juni 2022...